Wednesday, November 22, 2017

Kebaya Modern 2018: Sederhana Namun Tetap Elegan

Kebaya modern sejatinya adalah pakaian khas asli kaum wanita di Indonesia. Mengapa dikatakan modern? Karena perkembangan duna fashion khususnya baju ini semakin berkembang. Hingga ada pada saatnya seperti zaman sekarang ini yang apa-apa sudah serba modern dan canggih.

kebaya modern

Berpenampilan menawan tentu menjadi dambaan bagi setiap orang khususnya wanita. Tidak dipungkiri memang wanita senang dengan hal-hal yang luar biasa misalnya seperti halnya dalam dunia mode atau fashion. Akhir-akhir ini dunia fashion memang terus meningkat tajam dalam segi kepopulerannya.

Bisa kita lihat fashion desainer dengan banyak karya rancangan kebayanya yang luar biasa berprestasi di luar sana. Baik itu desainer luar maupun Indonesia semua berprestasi dalam mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru dalam dunia mode khususnya kebaya ini.

Trend Kebaya Modern Terbaru 2018


Kebaya yang mengalami modernisasi ini terus berkelanjutan menjadi sesuatu dengan nilai yang mahal. Perempuan memang mungkin suka dengan hal-hal seperti ini, namun tidak menutup kemungkinan juga mereka lebih suka yang sederhana.

Memang pada dasarnya kebaya diciptakan pada awalnya itu sederhana untuk perempuan Indonesia pasa masa itu. Hingga sampai sekarang ini digunakan oleh pejabat-pejabat. Menggunakan kebaya tidak harus bersamaan dengan batik, kebaya bisa dikombinasikan dengan gamis atau bawahan model lainnya.

Model kebaya modern sekarang ini lebih mendorong penggunanya itu tampil lebih maksimal. Maksimal disini adalah dalam artian yang benar-benar menawan yang lebih pas dalam lekukan tubuh.

Pakaian ini memang seringkali ditemui untuk digunakan pada acara-acara pesta, kondangan dan lain sebagainya yang sifatnya formal. Tapi ternyata di era modern sekarang ini, mungkin karena ingin tetap menciptakan kesan yang sederhana dan mencirikan Indonesia sekali, kebaya juga bisa lho digunakan untuk berbagai acara, ya walaupun kesannya terlihat berlebihan ternyata tidak juga loh..

Banyak kalangan mulai dari usia muda tua mengenakan pakaian yang satu ini. Walaupun memang kebaya khasnya digunakan untuk kegiatan formal tadi, tidak menutup kemungkinan juga suatu saat nanti di era yang lebih modern bisa dikenakan untuk kegiatan apa saja ya.